Baru-baru ini kembali muncul sebuah teaser dari Handphone Terbaru besutan perusahaan asal Tiongkok, yaitu Xiaomi Redmi S2. Teaser ini resmi diluncurkan pada akun Weibo milik perusahaan tersebut. pada teaser ini diketahui jika Handphone Terbaru ini akan dirilis pertama kali pada tanggal 10 Mei mendatang di Nanjing, Tiongkok. Pada teaser itu juga terungkap jika Xiaomi Redmi S2 ini akan mengusung dua fitur canggih . keduanya adalah fitur pendukung segmen fotografi yaitu mode AI Potrait dan AI Beauty.

Handphone terbaru dari Xiaomi ini memiliki banyak kesamaan dengan perangkat Mi 6X. Akan tetapi diharapkan Handphone ini dibanderol dengan harga yang lebih murah karena di bawah brand Redmi.

Mode potret berdasarkan kecerdasan buatan ini mampu meningkatkan kemampuan Kamera depan untuk dalam sisi pengenalan wajah dan membuat efek blur pada latar belakang dengan lebih halus dan mulus. Sementara itu untuk mode AI Beauty memiliki kemampuan mengenali makeup di wajah seseorang. Dengan mode ini juga dapat mempercantik foto dengan tetap mempertahankan make up dan detail warna lainnya.

Dengan berbekal dua fitur utama pada segmen fotografi ini, Xiaomi siap untuk bersaing dengan Handphone-handphone lainnya yang juga menawarkan fitur Kamera sebagai nilai jual utama. Selain kedua fitur tersebut, perangkat Handphone Xiaomi Redmi S2 diharapkan akan hadir dengan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9. Juga dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 625, sensor fingerprint, kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, desain antena U, dan penempatan Kamera belakang secara vertikal.

Kita nantikan saja kehadirna perangkat ini beberapa hari lagi.

Tinggalkan komentar